Lampard Akhirnya Jalani Latihan Pertama di Amerika

David Villa dan Frank Lampard di latihan NYCFC
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?
- Gelandang veteran Inggris, Frank Lampard, mulai membuka lembaran karirnya di Amerika Serikat setelah menjalani latihan pertama bersama New York City FC pada Rabu, 1 Juli 2015 atau Kamis pagi WIB.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Lampard menandatangani kontrak dengan klub MLS tersebut pada Januari lalu. Namun, ia bertahan di Manchester City dan baru tampil bersama NYCFC pada pertengahan musim.
Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS


Setelah menjalani liburan akhir musim, Lampard kembali menempa diri dengan latihan fisik, passing, permainan setengah lapangan, sebelum tampil di pertandingan penuh. Foto Lampard bersama David Villa pun sudah diunggah ke dalam akun Instagram bomber Spanyol tersebut.


"Sudah jelas, dua pemain mencatatkan karir fantastis sejauh ini. Tapi, di luar sana, dia hanya seperti pria biasa. Senang bisa lihat hal seperti itu, dia sudah kenal nama semua orang dan bagaimana dia berinteraksi dengan pemain lain," ujar gelandang NYCFC, Tommy McNamara, soal Lampard pada situs resmi MLS.


"Kita telah menunggu lama dan kini dia di sini. Saya yakin dia akan membantu semua orang di sini. Kami semua sudah tak sabar lagi," tambah bek Shay Facey.


Lampard diprediksi akan menjalani debut bersama NYCFC pada 12 Juli 2015 mendatang ketika menghadapi Toronto di Yankee Stadium. NYCFC saat ini baru menang 4 kali dan 5 imbang dari 17 pertandingan, rekor terburuk ketiga dari 20 tim MLS. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya