Piala Eropa 2016

Jerman Pede Tatap Hasil Undian Piala Eropa 2016

Pelatih Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Leicester Gaet Bintang Muda Timnas Polandia
- Pelatih Jerman, Joachim Loew menatap optimis hasil undian Piala Eropa 2016. Juara Piala Dunia 2014 ini berada di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
Laga melawan Polandia bisa menjadi yang paling menarik. Pasalnya, kedua tim juga berada dalam grup yang sama di Kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016
"Grup ini pastinya bisa diatasi. Kami adalah favorit. Kami ingin finis sebagai juara grup dan itulah tujuan kami," kata Loew pada ZDF.

"Saya rasa, kami perlu memperhatikan semua lawan. Kami tahu Polandia dengan baik di babak kualifikasi. Ukraina tim yang paling sedikit kebobolan dan Irlandia Utara adalah lawan yang paling tidak nyaman," lanjut pelatih 55 tahun ini.

Polandia bisa disebut sebagai lawan paling berbahaya untuk Jerman. Pasalnya, mereka memiliki Robert Lewandowski yang punya pengalaman di Bayern Munich. Lewy akan berhadapan dengan rekan setimnya di Bayern, di Prancis nanti.

"Saya tak akan bilang (Polandia lawan terkuat). Kami tahu kualitas mereka dari babak kualifikasi. Namun, dua tim lain juga berbahaya," ucap Loew.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya