Atletico Klaim Punya Peluang Kalahkan Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Hasil drawing perempatfinal Liga Champions salah satunya mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid. Ini menjadi pertemuan yang cukup dinanti publik, karena kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen La Liga musim 2015/2016.

Barcelona yang semakin menunjukkan kedigdayaannya lebih diunggulkan ketimbang Atletico. Namun, rupanya hal itu tidak membuat nyali mereka ciut. Direktur Atletico, Clemente Valderde menilai tim besutan Diego Simeone masih memiliki peluang sama besar.

"Keberuntungan telah memutuskan bahwa lawan kami ialah Barcelona. Dan kami akan mengambil kesempatan itu," kata Valderde seperti dilansir laman resmi UEFA.

(Baca juga: Barcelona Ketakutan Lawan Atletico di 8 Besar Liga Champions)

"Anda harus berjuang melawan Barca. Peluang saat ini adalah 50-50, karena kami telah menunjukkan seberapa kuat kita di La Liga," lanjutnya.

Bagi Valderde, Fernando Torres dan kawan-kawan hanya perlu menunjukkan permainan maksimalnya. Meski sang lawan merupakan kandidat kuat peraih gelar juara, namun semuanya masih bisa berubah.

"Kita harus melakukan yang bisa dilakukan. Semua lawan sulit, dan Anda harus menghormati mereka dengan sangat. Kami hanya perlu melakukan yang harus dilakukan," tegasnya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024