Piala Eropa 2016

Penampilan Apik Kane dan Vardy Bikin Pelatih Inggris Pusing

Penyerang timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Performa Harry Kane dan Jamie Vardy bersama timnas Inggris di laga uji coba internasional tengah meningkat. Terbukti, keduanya menjadi inspirator kemenangan 3-2 Inggris atas Jerman.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Masing-masing, mencetak satu gol di laga tersebut. Namun, proses gol keduanya terbilang fantastis.

Kane membukukan skor dengan meniru trik ala Johan Cruyff, melepaskan sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Jerman. Lalu, Vardy mencetak gol hanya dalam tiga sentuhan saja. Sungguh mematikan bukan?

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

Situasi seperti ini ternyata membuat manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, pusing untuk memilih pemain yang akan diangkutnya ke Piala Eropa 2016. Hodgson mengalami dilema saat harus menentukan jumlah pemain depan dan belakang.

Penampilan apik Kane dan Vardy ternyata menggoda Hodgson untuk hanya membawa tujuh bek ke Prancis. Mantan manajer Liverpool tersebut berencana untuk membawa satu bek kanan saja, antara Nathaniel Clyne atau Kyle Walker.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

Pertimbangannya cukup masuk akal. Sebab, John Stones dan Eric Dier bisa bermain di posisi tersebut. Jika itu terjadi, dilansir Daily Mirror, maka Hodgson akan membawa lima striker ke Piala Eropa. 

Sebenarnya keputusan tersebut bisa berbuah fatal. Sebab, Stones dan Dier sudah jarang bermain di posisi bek kanan dan lebih banyak beroperasi di posisi bek atau gelandang tengah. (one)

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023