Klub China Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp1 Triliun

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Zlatan Ibrahimovic kuat dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint German (PSG), akhir musim ini, menyusul kontraknya yang akan habis Juni nanti. Jika kontraknya tak diperpanjang, Ibra bebas pergi ke klub manapun.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kabarnya, Premier League akan menjadi tujuan bagi striker berusia 34 tahun tersebut. Manchester United dan West Ham United menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Ibrahimovic dalam belakangan ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun kabar mengejutkan datang pekan ini. Seperti dilansir Daily Star, Rabu 13 April 2016, satu klub Liga Super China menawari Ibra kontrak dua tahun senilai £56 juta, atau setara dengan Rp1 triliun.


Angka ini akan menjadi tawaran menarik bagi Ibra yang berada di penghujung kariernya. Mengingat Ibra saat ini sudah berusia 35 tahun dan banyak pemain Eropa seusianya yang hijrah ke China sebelum pensiun.


Meski demikian, beberapa waktu lalu, agen Ibra, Mino Raiola mengungkapkan, kliennya masih ingin bermain di kompetisi level tertinggi. Dan untuk saat ini, uang bukan prioritas utama bagi Ibra.


"Zlatan bukan pemain biasa. Dia sangat termotivasi. Dia tidak butuh uang, dia hanya ingin membuktikan dirinya masih bisa main di level tertinggi," kata Raiola, seperti dilansir Soccerway.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya