Hadapi Dortmund, Sturridge Minta Liverpool Tampil Tenang

Striker Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua perempatfinal Liga Europa di Anfield, Jumat, 15 April 2016 dini hari WIB. Striker The Reds, Daniel Sturridge meminta, rekan-rekannya tampil tenang di laga ini.

Hal tersebut, tak lepas dari hasil imbang 1-1 pada leg pertama yang terjadi di Signal Iduna Park. Kondisi tersebut membuat peluang Liverpool kian besar, sebab hanya butuh bermain imbang 0-0 saja, atau cukup menang 1-0 agar bisa melaju ke semifinal.

Demi melancarkan laga di leg kedua nanti, Sturridge menyarankan agar para pemain Liverpool tampil tenang. Dia menilai, Dortmund akan bermain dengan ngotot, hingga laga bisa berjalan cukup alot nantinya.

"Ini akan jadi malam yang hebat bagi semua orang, dan Anda tak boleh membiarkan diri Anda menjadi tegang. Anda harus menikmati laga tersebut. Itulah tujuan hidup ini," kata Sturridge, dilansir Liverpool Echo.

Sementara itu, Juergen Klopp berharap para pemain Liverpool  bisa mengambil energi dari suporter yang akan memadati Anfield. Menurutnya, energi dari para suporter akan membuat penampilan tim lebih semangat.

"Semua pemain ingin tampil di laga-laga besar dan atmosfer terbaik serta malam-malam laga Eropa di Anfield jelas bersaing di atas sana dengan tempat manapun di planet ini. Itu akan sangat penting untuk kami apapun yang terjadi," kata Klopp.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

(mus)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024