Guardiola Terpana dengan Gol Gelandang Atletico

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menjadi pusat perhatian di laga semifinal leg pertama Liga Champions, melawan Bayern Munich, Rabu 27 April 2016 atau Kamis dini hari WIB. Dia mencetak gol sensasional yang membuat Atletico mengungguli Bayern secara agregat, 1-0.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Saul menciptakan gol lewat teknik tinggi yang dimilikinya. Dengan kepercayaan diri tinggi, Saul merangsek ke pertahanan Bayern seorang diri.

Gelandang 21 tahun tersebut kemudian mengecoh beberapa pemain Bayern. Aksi Saul diakhiri dengan penyelesaian akhir sempurna yang membuat Manuel Neuer mati kutu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

(Baca: Kebahagiaan Torres dan Griezmann Usai Kalahkan Bayern)

Pelatih Bayern, Pep Guardiola, mengaku sangat terkesan dengan gol yang diciptakan Saul. Guardiola merasa gol Saul merupakan salah satu yang terbaik sepanjang Liga Champions musim ini.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saya tak kaget. Saul adalah pemain yang saya kagumi secara kualitas. Saya sudah memantaunya. Dia memang pemain yang luar biasa. Talenta hebat baru dari Spanyol," ungkap Guardiola seperti dikutip situs resmi UEFA.

Dengan hasil ini, Bayern memperpanjang catatan buruknya saat bertandang ke Spanyol. Die Roten kini sudah tiga musim beruntun tak bisa mencetak gol saat bermain di Negeri Matador.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022