Villarreal Kantongi 2 Cara Khusus Kalahkan Liverpool

Striker Barcelona, Neymar diapit dua pemain Villareal
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Leg pertama babak semifinal Liga Europa yang mempertemukan Villarreal dan Liverpool menjadi perbincangan banyak pihak. Tak terkecuali mantan pemain Villarreal yang saat ini berseragam Arsenal, Santi Cazorla.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir situs resmi klub, Cazorla memberikan dua strategi khusus untuk mengalahkan The Reds. Yang pertama adalah Villarreal harus mengantisipasi tekanan ketat dari skuat The Reds.

"Liverpool memiliki filosofi yang jelas, mereka sangat intens di lini depan. Mereka memiliki pressure ketat, tapi jika Villarreal bisa melaluinya, mereka akan mendapatkan progres bagus," kata Cazorla.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Yang kedua adalah memanfaatkan sebaik mungkin laga kandang. Sebab, kekhawatiran akan muncul ketika Villarreal menghadapi leg kedua nanti di Anfield.

"Villarreal bermain sebaik yang mereka bisa. Namun, tim mana pun akan kesulitan jika bermain di Anfield. Kuncinya adalah mereka harus memanfaatkan laga kandangnya di El Madrigal," tuturnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kedua tim akan saling bentrok pada Jumat dini hari, 29 April 2016 WIB di kandang Villarreal, El Madrigal.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022