Dibantai Chile, Meksiko Tetap Pertahankan Pelatihnya

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio diragukan untuk kembali menjabat sebagai pelatih. Keraguan tersebut muncul setelah Meksiko dipermalukan Chile di babak perempat final Copa America Centenario.

Meksiko Menang Telak, Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Dunia U-17

Sabtu, 18 Juni 2016 lalu menjadi hari buruk bagi Meksiko. Datang dengan penuh kepercayaan diri, Meksiko akhirnya dibungkam Chile dengan skor telak 7-0.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Osorio sebagai pelatih Meksiko. Namun baru-baru ini, muncul kabar bahwa dia masih dipercaya mengisi bangku jabatan tersebut.

Duel Timnas Meksiko Vs Selandia Baru di Si Jalak Harupat Ditunda Gara-gara Hujan

Hal ini disampaikan langsung sekretaris Jenderal (Sekjen) FMF, Gullermo Cantu. Dia yakin keputusan mempertahankan Osorio merupakan pilihan yang tepat.

"Hasil dari Copa America kemarin adalah gagal, tapi tujuan kami adalah Piala Dunia Russia 2018. Kami harus mempercayakan tim dan dengan pemimpin seperti Juan Carlos Osorio," Kata Cantu, seperti dilansir ESPN.

Piala Dunia U-17: Duel Timnas Meksiko vs Timnas Venezuela Berakhir Imbang

"Kami harus mempercayai seseorang, karena itu kami bisa melihat apa yang akan terjadi setelahnya," lanjutnya.

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023