Sergio Aguero Mau Segera Pensiun dari Timnas Argentina

Striker Argentina, Sergio Aguero (kanan) dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Ayah Sergio Kun Aguero, Leonel del Castillo, mengklaim putranya akan mengikuti jejak Lionel Messi yang berencana pensiun dari Timnas Argentina. Messi sendiri berencana pensiun usai gagal di Copa America Centenario. 

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Pemilik 113 caps itu gagal menjadi eksekutor penalti, ketika Argentina bertemu Chili di final Copa America Centenario. Kegagalan Messi tersebut akhirnya membuat Argentina harus menerima kekalahan. 

Del Castillo mengatakan, masa depan Aguero di timnas menjadi tidak menentu setelah mundurnya pelatih Argentina, Gerardo Martino. Del Castillo menambahkan, jika Messi benar-benar pensiun, maka Aguero juga akan pensiun.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Jika Messi pergi, saya percaya Aguero juga akan pergi. Mereka akan mencari pemain baru. Wartawan menyebutkan telah terjadi siklus untuk pemain. Jadi saya kira mereka akan mencari pemain untuk generasi berikutnya," kata Del Castillo dilansir Soccerway, Rabu 6 Juli 2016.

Aguero sendiri telah memiliki 77 caps untuk Timnas Argentina. Ia memulai debutnya bersama Argentina pada tahun 2006.  

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

(ren)

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024