Drama Transfer Pogba Segera Berakhir, Siap Cetak Rekor

Gelandang Juventus, Paul Pogba setelah mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Dalam 48 jam ke depan, atau tepatnya pada hari Minggu, saga transfer Paul Pogba akan berakhir. Hal ini dikatakan seorang jurnalis Kaveh Solkehol, dari media ternama asal Inggris,
Sky Sports
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Media sosial Twitter, menjadi tempat di mana Kaveh menuliskan informasi ini. Dia menulis "Paul Pogba akan kembali ke sesi latihan pramusim Juventus pada hari Minggu. Kemudian akan menjadi pemain Manchester United," kata Kaveh dalam akunnya di Twitter, @SkyKaveh.

Jika nantinya Pogba benar-benar kembali ke klub lamanya, maka dia akan menjadi pemain termahal dunia, menggeser nama winger Real Madrid, Gareth Bale. MU dikabarkan siap menebus Pogba dengan harga £112 juta.

Pogba memang menjadi target nomor satu Jose Mourinho sejak hari pertama menjabat sebagai manajer Setan Merah. Sampai saat ini Mourinho sudah mendatangkan tiga penggawa baru, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Petunjuk soal mendatangkan satu pemain lagi memang sempat disampaikan Mourinho beberapa hari lalu. Namun dia masih malu-malu untuk menyebut siapa nama pemain baru yang siap dibawa ke Old Trafford.

"Saya tidak ingin berbicara tentang Paul (Pogba), karena dia pemain Juventus dan saya tidak suka manajer lain berbicara tentang pemain saya," kata Mourinho kepada Express.

"Saya tidak berbicara tentang pemain mereka, tetapi kenyataannya adalah kami akan menandatangani satu pemain lagi sebelum Premier League dimulai," ujar dia.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya