David Villa Berpeluang Masuk Lagi ke Timnas Spanyol

David Villa dan Andrea Pirlo di latihan NYCFC
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah absen selama dua tahun, mantan pemain Barcelona yang saat ini bergabung dengan New York City, David Villa berpeluang bergabung dengan Timnas Spanyol.

Wolves Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan MU, Julen Lopetegui Mundur

Hal ini diungkapkan oleh pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui, yang mengaku kepincut dengan performa sang pemain. Meski usianya sudah tidak lagi muda, David Villa masih masih menunjukkan tajinya sebagai striker tajam. 

Penampilan pria 34 tahun tersebut di ajang Major League Soccer (MLS) cukup mengesankan. Selama berseragam New York City, sang pemain sudah mencetak 41 gol dari 63 laga yang dilakoninya. 

Wolves Vs Liverpool, Akhir Buruk Laga ke-200 Mohamed Salah

"Kebenaran yang saya lihat ketika dia bermain sangat baik dan penuh energi. Villa melajutkan permainannya di level yang bagis dan dia bisa saja kembali di kemudian hari," kata Lopetegui, seperti dilansir Skysports

"Kami tidak akan menutup pintu kepada para pemain. Kami selalu menghargai pemain yang ingin membela negaranya," lanjut dia.

Ketika Mesut Oezil Ngamuk saat Islam Dihina, Sampai Dapat Kartu Merah

Terakhir kali, Villa tampil bersama Timnas Spanyol ketika menghadapi Australia di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Di laga tersebut Spanyol menang dengan skor 3-0. 

(ren)

Justin Hubner

Justin Hubner Jadi Pemain Pertama Timnas Indonesia Berlaga di Premier League

Bek muda Timnas Indonesia, Justin Hubner akan menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di Premier League.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024