Kane Siap Bela Inggris di Laga Kontra Skotlandia

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Harry Kane mengaku sudah dalam kondisi yang baik, dan siap kembali membela timnas Inggris. Ia berharap jadi pilihan manajer di laga kontra Skotlandia dalam laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kane baru saja sembuh dari cedera engkel, yang menimpanya pada bulan September lalu. Cedera tersebut membuatnya menepi hingga tujuh pekan, dan kembali saat Tottenham Hotspur melawan Arsenal di ajang Premier League.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, striker berusia 23 tahun itu tampil selama 70 menit dan mencetak satu gol lewat tendangan penalti. Itu membuatnya siap membela Inggris di Stadion Wembley pada Sabtu 12 November 2016 dini hari WIB.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Saya pikir fakta bahwa saya fit di hari Minggu adalah ujian untuk melihat apakah saya cukup fit untuk tampil bersama Inggris. Saya merasa baik-baik saja dan tidak terlalu buruk dari sisi kebugaran," kata Kane.

"Tidak ada alasan untuk datang. Selama cedera saya bisa dikendalikan dengan baik dan saya terus melakukan penyembuhan, seharusnya tidak masalah. Itu akan memberi manfaat bagus bagi saya di sisa musim," sambungnya, dilansir Reuters.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, Inggris saat ini memuncaki klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Skotlandia berada di peringkat empat, dengan empat poin.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024