Gabung ManCity, Striker Muda Brasil Butuh Waktu Adaptasi

Gabriel Jesus rayakan gelar Liga Brasil bersama Palmeiras
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Manchester City baru saja mendatangkan striker masa depan Brasil, Gabriel Jesus. Pemain 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di dunia saat ini.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Jesus mencuri perhatian dengan torehan empat gol dari enam penampilan bersama Brasil. Dia juga sukses membawa Palmeiras Campeonato Brasileiro Série A 2016 lalu.

Namun, bek ManCity, Gael Clichy berharap, publik tak terlalu berharap banyak pada Jesus. Dia menilai Jesus masih perlu waktu untuk beradaptasi.

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

"Saat tim seperti ManCity mendatangkan pemain yang berkualitas, selalu bagus saat ada seseorang yang datang, dengan kaki segar, dan tubuh yang baru," kata Clichy seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dia butuh waktu untuk beradaptasi. Namun, saya harap dia bisa tampil bagus dan memberikan dampak bagus secepat mungkin. Kami akan membantu dia meraih potensinya secepat mungkin, karena di sepakbola orang-orang menginginkan hasil," ujarnya menambahkan.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

Clichy yakin, Jesus adalah pemain yang bagus. Pemain Brasil yang didatangkan The Citizens diyakini bukan pemain sembarangan.

"Ini merupakan saat yang menyenangkan untuknya, bagi kami, dan juga untuk fans. Kami harap, dia bisa mencetak banyak gol."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya