Angel Di Maria Siap Bersaing dengan Gelandang Baru PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Angel Di Maria tidak takut jika ia akan kehilangan tempat usai Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan geladang baru, Julian Draxler. PSG mendatangkan Draxler dengan nilai transfer uang cukup fantastis, Rp565 miliar dari Wolfsburg. 

Di Maria ke Alejandro Garnacho: Berhenti Selebrasi Ronaldo, Tiru Messi

Kedatangan Draxler ke Parc des Princes semakin membuat klub asal Ibu Kota Prancis ini bertaburan bintang. Di Maria menyerahkan keputusan ia bermain atau tidak kepada pelatih PSG, Unai Emery. 

"Di lapangan saya akan melakukan yang terbaik, itu agar pelatih bisa memilih saya. Tapi semua tergantung kepada pelatih dan saya akan melakukan semampu saya," kata Di Maria dikutip dari Soccerway. 

Video Emil Audero Gagalkan Tendangan Roket Angel Di Maria

Mantan pemain Real Madrid ini mencetak dua gol saat PSG mengalahkan Bordeaux 4-1 di semifinal Coupe de La Ligue, Rabu, 25 Januari 2017. Pada pertandingan sebelumnya Emery lebih memilih menurunkan Draxler ketimbang Di Maria. 

"Saya senang bisa mencetak dua gol. Kami lolos ke final dan ini penting bagi kami," kata pemain asal Argentina ini. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Benfica

Sementara itu, di klasemen Ligue 1, PSG menempati peringkat 3 dengan 45 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari AS Monaco yang menempati puncak klasemen. (ase) 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024