Jadi Rebutan Madrid dan MU, Mbappe Diminta Hati-hati

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Kylian Mbappe menjadi sensasi baru di sepakbola. Performa apik bersama AS Monaco melejitkan namanya dalam waktu sekejap.

Detik-detik Mbappe Dikejutkan Kreasi Patung Lilinnya di Madame Tussauds Berlin Terlalu Mirip

Atas penampilan gemilang tersebut Mbappe gadang-gadang akan segera hengkang. Dia sudah dibidik oleh sejumlah klub papan atas macam Real Madrid, Manchester United dan PSG.

Namun legenda Prancis, Youri Djorkaeff sejak awal sudah memberikan peringatan kepada pemain 18 tahun tersebut. Dia meminta jika memang ingin pindah, Mbappe harus memikirkannya masak-masak.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Djorkaeff berharap Mbappe bisa bercermin kepada Anthony Martial yang hijrah ke MU diusia yang sangat muda dan sekarang kesulitan menembus skuat inti karena persaingan ketat di sana.

"Mbappe memiliki potensi luar biasa. Dia harus bergabung dengan tim yang benar-benar cocok," kata Djorkaeff.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Lihat Martial, ketika bergabung dengan tim besar, Anda harus beradaptasi dan menelusuri lebih banyak hal. Mbappe harus mengingat semua itu," ujarnya lagi dikutip Goal.

Jordan Henderson bersama Timnas Inggris

Harga Pasar Skuad Timnas Inggris Jadi yang Termahal di Piala Eropa 2024

Harga pasar skuad Timnas Inggris jadi yang termahal di Piala Eropa 2024. Menurut data Transfermarkt, total nilai skuad The Three Lions-julukan Inggris- mencapai

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024