Dalam Hal Ini, Neymar Tak Nyaman dengan Messi & Ronaldo

Pemain Timnas Brasil dan Barcelona, Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Tak bisa dipungkiri, Lionel Messi dan Cristiano adalah dua pesepakbola terbaik abad ini. Perdebatan mengenai siapa yang lebih hebat pun seolah hanya perdebatan yang tak akan menemukan jawaban.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam 10 tahun terakhir, trofi Ballon d'Or, yang menjadi penghargaan tertinggi untuk level individu pemain, hanya berkutat pada dua nama di atas. Perdebatan soal Messi dan Ronaldo ini ternyata membuat pemain asal Brasil, Neymar, merasa tak nyaman.

"Ini adalah di mana saya merasa tidak nyaman, saya tidak nyaman ketika memdebatkan dua pemain tersebut. Mereka (Messi dan Ronaldo) adalah dua pesepakbola terbaik dalam 10 tahun terakhir, dan satu dari mereka bermain bersama saya setiap hari," kata Neymar, dikutip Sportskeeda.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Messi adalah pemain terbaik yang menjadi rekan setim saya selama ini dan saya banyak belajar darinya. Saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat atau tidak, Saya hanya ingin menjadi lebih baik setiap harinya," ujarnya.

Bersama Messi, Neymar juga bermain bersama Luis Suarez, ketiganya disebut Trio MSN. Ketiganya disebut sebagai trio paling berbahaya di dunia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Kami semua teman dengan hubungan yang sangat erat dan saling membantu, memberi passing dan mencetak gol, satu sama lain dengan rasa cinta. Ini bukan cuma soal Messi, tapi juga Suarez, pemain hebat dan seorang legenda," ucap Neymar.

Neymar kini sedang bergabung bersama tim nasional Brasil untuk menghadapi Paraguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Laga Brasil kontra Paraguay akan dihelat Rabu pagi, pukul 07.45 WIB.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024