Neymar: Messi Berasal dari Planet Lain

Messi dan Neymar saat masih bersama di Barcelona.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Neymar mempertanyakan kepastian nasib Lionel Messi di Barcelona. Menurutnya, El Baugrana harus segera memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu. Kontrak Messi habis pada 2018 dan sampai saat ini belum ada kepastian.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Saya di sini bersama Le untuk empat tahun, dan saya belajar setiap hari, bagaimana membangun serangan dan memberikan sinyal selama permainan. Messi berasal dari planet lain," kata Neymar, dilansir Sportkeeda, Rabu 10 Mei 2017.

Neymar menganggap Messi seorang idola sekaligus teman. Bintang Timnas Brasil itu merasa beruntung bisa berlatih setiap hari bersama peraih Ballon d'Or lima kali itu.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya berharap dia memperpanjang kontrak," katanya.

Messi habis kontraknya pada 2018. Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre mengklaim soal perpanjangan kontrak Messi sudah diurus sesuai prosedur yang benar dan tak ada halangan untuk mencapai kesepakatan. Gaji Messi di Barca dilaporkan antara €30-35 juta tiap tahunnya. (mus)
 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024