Klasemen Liga Champions: Duo Inggris Ikuti Jejak PSG & Barca

Liga Champions, Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Sejumlah laga di matchday 2 penyisihan grup Liga Champions sudah rampung digelar, Kamis dini hari WIB, 28 September 2017. Pergerakan klasemen di Grup A hingga D menarik untuk disimak.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Di Grup A, Manchester United sukses memimpin klasemen, usai menang 4-1 atas tuan rumah CSKA Moskow. Hasil ini sukses membawa MU mengemas poin penuh dari dua laga perdana, disusul FC Basel dan CSKA Moskow dengan 3 poin. Sedangkan Benfica belum memiliki poin.

Baca juga: Bayern, PSG Menang Telak

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan rekor positif di Grup B. Les Parisiens jungkalkan raksasa Bundesliga, Bayern Munich 3-0 di Parc de Princes. Hasil ini membawa PSG memimpin Grup B dengan 6 poin. Bayern dan Celtic menyusul dengan 3 poin. Sedangkan Anderlecht masih tanpa poin.

Beralih ke Grup C, Chelsea sukses memimpin klasemen, usai menaklukkan tuan rumah Atletico Madrid 2-1. Raksasa Premier League ini menorehkan 6 poin, diikuti AS Roma (4 poin), lalu Atletico dengan mengumpulkan sebiji poin serta Qarabag yang masih nihil poin.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Persaingan di Grup D, Barcelona masih dominan di posisi puncak dengan 6 poin usai menang tipis 1-0 atas Sporting Lisbon. Sedangkan Juventus yang menang 2-0 dari Olympiakos masih ditempel ketat Sporting dengan sama-sama memiliki 3 poin. Olympiakos masih belum merebut poin.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024