Klasemen Liga Champions: MU dan Barcelona Masih Sempurna

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Sejumlah pertandingan di matchday 3 penyisihan grup Liga Champions telah digelar, Kamis WIB, 19 Oktober 2017. Pergerakan klasemen di Grup A hingga D sangat menarik untuk disimak.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di Grup A, Manchester United melanjutkan rekor sempurna mereka usai menang tipis 1-0 atas Benfica di Estadio Da Luz. Hasil ini membuat Setan Merah mengoleksi 9 poin dari 3 laga. MU terpaut tiga poin dari Basel. Setelah itu, ada CSKA Moscow yang mengumpulkan 3 poin dan Benfica yang masih tanpa poin.

Paris Saint-Germain belum terbendung di Grup B, usai menggasak Anderlecht 4-0 di Constant Vanden Stock Stadium. Les Parisien mengumpulkan 9 poin, disusul Bayern Munich (6 poin), Glasgow Celtic (3 poin), dan Anderlecht (0 poin).

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Chelsea mempertahankan puncak klasemen Grup C, usai bermain imbang 3-3 dengan AS Roma di Stamford Bridge. The Blues mengumpulkan 7 poin dari 3 laga. Roma membayangi dengan 5 poin, disusul Atletico Madrid (2 poin), dan Qarabag (1 poin).

Laju Barcelona belum terbendung di Grup D. Mereka melanjutkan rekor sempurna, usai menundukkan Olympiakos 3-1 di Camp Nou. Blaugrana menorehkan 9 poin, disusul Juventus (6 poin), Sporting Lisbon (3 poin), dan Olympiakos (0 poin). (art)

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024