Gaji Bukan Sebab Andik Vermansah Tinggalkan Selangor FA

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA – Andik Vermansah sudah dipastikan tak bakal lagi berseragam Selangor FA di Liga Super Malaysia musim depan. Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut juga sudah berpamitan melalui sosial media Instagram.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Presiden Federasi Sepakbola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal beberapa waktu lalu mengatakan pihaknya tak mungkin menahan Andik. Diakuinya, ada permintaan kenaikan gaji dari pihak pemain berusia 25 tahun itu.

(Baca juga: Ke Selangor FA, Evan Dimas Lebih Mahal Ketimbang Andik)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Akan tetapi, pernyataan itu dibantah oleh Muly Munial, selaku agen dari Andik. Dia menegaskan tak ada permintaan kenaikan gaji signifikan dari pihaknya yang membuat kerja sama dengan Selangor FA berakhir.

"Bukan itu. Karena dengan pelatih yang baru, inginnya pemain asing di tengah semua, sedangkan posisi winger pemain lokal. Jadi tidak ada alasan Andik pergi karena gaji," tutur Muly kepada wartawan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Bagi Muly, Andik sudah merasa amat nyaman bersama klub berjuluk The Red Giants. Selama empat musim di sana, banyak penggemar yang sudah melekat dalam hati eks pemain Persebaya Surabaya itu.

(Baca juga: Pelatih Selangor Berharap Andik Vermansah Bertahan)

"Andik di Selangor sudah empat tahun lebih, banyak teman dan penggemar dia di sana," imbuhnya.

Hingga kini, klub mana yang menjadi labuhan terbaru Andik belum diketahui. Beberapa klub Asia Tenggara sudah menyatakan ketertarikan namun dia belum mau menjatuhkan pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya