Persib Boyong Pemain Asing, Tumbalkan Essien atau Ezechiel?

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung mengisyaratkan untuk menggaet pemain asing asal Argentina, Jonathan Bauman. Kabar ini makin menguat setelah pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pernyataan. 

Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Saya sudah mengetahui betul siapa dia. Dia striker yang sangat hebat dan haus gol. Usianya juga cukup muda. Pemain ini saya rasa cukup berpengalaman. Dia punya banyak caps di Liga Utama Argentina, dan terakhir main di Eropa," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

Dengan datangnya pemain tersebut, otomatis Persib akan melepas satu dari empat pemain asingnya. Hal ini menyusul regulasi Liga 1 yang mewajibkan tim hanya bisa memiliki 3 pemain asing dan 1 pemain Asia.

Pengakuan Pelatih Persib Usai Bermain Imbang Lawan Bali United

Seperti yang diketahui, saat ini mereka memiliki Oh In-Kyun, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Michael Essien. Satu dari dua nama santer dikabarkan akan dilepas. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel atau Michael Essien. 

Menarik untuk mengetahui siapa antara Essien dan N'Douassel yang akan dilepas. N'Douassel saat ini dalam performa minor, di ajang Piala Presiden 2018 lalu sang pemain menjadi sorotan karena tidak mampu menciptakan satu pun gol. 

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Hal ini berbuntut pada gagalnya Persib melaju ke babak perempat final. Selain itu, Essien juga menjadi perhatian karena hingga saat ini dia belum juga pulih dari cedera.
 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di semifinal leg pertama championship series Liga 1 berakhir imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024