Diancam Aksi Boikot, Tiket Persebaya Vs Serawak Tetap Laris

Ilustrasi Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Ancaman boikot dan demo oleh Bonek, tampaknya tidak terlalu mempengaruhi animo penonton di laga Blessing Game antara Persebaya vs Serawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu 18 Maret 2018. 

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Manajemen Persebaya, mengklaim jika penjualan tiket sudah mencapai 12 ribu lembar, hingga Jumat 16 Maret 2018.   "Tak terlalu berpengaruh dari aksi kemarin, tiket saat ini sudah terjual kurang lebih 12 ribu lembar, " ujar Operasional Ticketing Persebaya, Dendy. 

Kemungkinan besar, lanjut Dendy, lonjakan pembelian tiket akan terjadi satu hari sebelum pertandingan digelar atau Sabtu 17 Maret 2018. "Masih ada waktu dua hari, mungkin besok ada penambahan lagi, " ucapnya. 

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Ditegaskan Dendy, Persebaya tak mengejar target agar Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang berkapasitas 55.000 orang untuk penuh. Sebab, Panpel sendiri hanya mencetak sekitar 35 ribu lembar tiket.  

"Kami tak ada target untuk stadion penuh. Karena kami bersyukur dengan sudah terjualnya tiket hari ini," kata Dendy.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Sebelumnya, Bonek  sempat mengecam tingginya harga tiket Blessing Game yang dianggap terlalu mahal. Sebab banyak yang dari mereka masih pelajar. Bonek juga mengklaim bahwa harga yang dipatok Persebaya tak wajar untuk sebuah laga uji coba.

Dalam acara yang digelar di Taman Bungkul pada Kamis 15 Maret 2018, Bonek menuntut supaya harga tiket pertandingan turun dari Rp50 ribu menjadi Rp35 ribu.
 

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022