Hilang Saat Launching, ke Mana Perginya Manajer Persib?

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA – Ada pemandangan berbeda, saat launching skuat Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 17 Maret 2018. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menghilang pada sesi foto tim.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Padahal, pembawa acara sudah memanggil berkali-kali nama Umuh Muchtar untuk naik ke atas podium. Situasi tersebut membuat Bobotoh yang hadir bertanya-tanya.

Setelah dikonfirmasi, Umuh membeberkan alasan dirinya meninggalkan launching tim secara mendadak. Dia mengaku mendapat undangan menjadi saksi dalam acara pernikahan.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

"Saya sudah bilang kepada semua (harus pergi). Saya pikir, tadi jam 16.00 WIB launching-nya, tetapi mundur. Kebetulan saya punya jadwal yang tidak bisa ditinggalkan, saya sebagai saksi nikah," beber Umuh.

Umuh memang sempat hadir di acara launching. Dia pun turut memberikan sambutan di awal-awal acara. Dalam sambutannya manajer berusia 69 tahun ini berterima kasih atas dukungan Bobotoh kepada Persib selama ini.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Terima kasih ya, bobotoh sudah datang. Bobotoh luar biasa menyaksikan launching Persib Bandung, walaupun acara sempat diguyur hujan," katanya.

Sementara itu, jajaran manajamen yang ikut pada sesi foto tersebut adalah Glen Sugita, Yoyo S. Adireja, Kuswara S. Taryono, Zaenuri Hasyim, Teddy Tjahyono, dan Mulyana.

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024