Fakta-fakta Menarik Jelang PSMS Vs Persija

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (17-03-18)

VIVA – Persija Jakarta akan bentrok dengan PSMS Medan di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Teladan, Jumat 6 Maret 2018. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Tiga poin menjadi target utama bagi kedua tim untuk bisa bersaing di papan klasemen. Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi 2 klasemen dengan empat poin dari dua laga.

Sedangkan PSMS berada di posisi ke-17 dan belum meraih poin dari dua laga yang dilakoni. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Piala Presiden 2018, 12 Februari 2018 lalu. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Di laga tersebut, skuat asuhan Stefano Cugurra Rodrigues menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan Persija diciptakan oleh Marko Simic di menit ke-60. 

Berikut empat fakta menarik lainnya jelang Persija vs PSMS, seperti dilansir berbagai sumber: 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

1. Persija belum terkalahkan di lima pertemuan terakhir kedua tim. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua laga sisa berakhir imbang. 

2. Persija sudah mencetak lima gol di dua pertandingan terakhirnya kontra Ayam Kinantan. 

3. Ini menjadi kali kedua pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman,  beradu taktik. 

4. PSMS sebelumnya disakiti Persija di ajang Piala Presiden 2018. PSMS takluk dengan agregat 1-5 dan gagal melangkah ke partai puncak Piala Presiden. (one)

Salah satu fasilitas berbeda yang ada di Stadion Gelora Bung Karno adalah VVIP Lounge. Makan-makan sambil duduk di kursi terbaik. Penasaran? Cek di Matchday Vlog.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya