Drama 5 Gol, PSMS Kandaskan Barito

Duel PSMS Medan vs Perseru Serui.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-04-18)

VIVA – PSMS Medan sukses meraih poin sempurna saat menghadapi Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 5 Mei 2018. Ayam Kinantan menang dengan skor tipis 3-2. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Bermain di Stadion Teladan, kedua tim tampil berimbang. Ayam Kinantan membuka keunggulan di menit ke-29. 

Di awali dari umpan terukur dari Frets Listanto Butuan dan mampu dimaksimalkan oleh Kissito Wilfreid Yessoh. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Laga makin seru di babak kedua, tim tuan rumah memperbesar keunggulan di menit ke-50 melalui Frets Butuan. PSMS sementara unggul 2-0. 

Tim tamu merespons, Barito Putera memperkecil ketertinggalan di menit ke-64 melalui titik putih. Douglas Packer yang menjadi algojo berhasil menceploskan bola ke gawang Ahmad Fauzi. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Barito makin trengginas, mereka terus memberikan tekanan dan akhirnya gol penyeimbang lahir di menit ke-81 lagi-lagi melalui Douglas Paker. Sayang, Ayam Kinantan kembali unggul di menit ke-87. 

Kali ini melalui Legimin Raharjo melalui titik putih. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, PSMS naik ke posisi ke-3 Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 7 laga. Sedangkan Barito berada di posisi ke-6 dengan 10 poin dari 8 laga. 

Susunan Pemain:

PSMS Medan: Ahmad Fauzi; Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov (A Akbar 71'), Antoni Putro, Suhandi (Muhammad Slamat 93'), Frets Butuan, Kissito Wilfred Yessoh.

Barito Putera: Adhitya Harlan, Nazar Nurzaldin, Firli Apriansyah, Aaron Evans, Rony Beroperay (Bijahil Chalwa 92'), Mathias Cordoba, Muhammad Rafi, Paulo Sitanggang (Talaohu Abdul Musafri 81'), Douglas Packer, Samsul Arif Munip, Rizky Rizaldi Pora. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya