Bonek Bantu Kepulangan Jenazah Jakmania Korban Tabrak Lari

Ilustrasi Jakmania
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia sepakbola Indonesia. Seorang Jakmania bernama Rizky Febriansyah meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Surabaya, Selasa dini hari WIB 22 Mei 2018.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Rizky tidak sendiri, karena seorang Bonek bernama Dio juga ikut bersamanya. Kedua suporter tersebut meregang nyawa akibat motornya ditabrak oleh sebuah truk.

Mengutip keterangan dari Twitter Infokom Jakmania, Rizky ketika itu sedang menuju Stasiun Gubeng. Dia hendak kembali ke Jakarta usai memberi dukungan kepada Persija yang bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Mendapati kabar duka tersebut, perwakilan Bonek langsung berinisiatif memberi bantuan. Mereka memproses kepulangan jenazah Rizky ke Jakarta.

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

"Selamat Jalan kawan. Doa kami menyertai, maaf hingga di sini kami hantarkan. Seluruhnya kami serahkan kepada pengurus Jakmania dan keluarga yang sudah menanti di Jakarta," tulis akun @Official_AB1927.

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024