PSMS Ungkap Akan Ada Lagi Pemain yang Didepak

Eks striker PSMS, Sadney Urikhob
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan baru saja memutus kontrak striker asingnya, Sadney Urikhob. Pemain asal Namibia itu didepak karena tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya. Pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand ini hanya mampu mencetak satu gol bagi PSMS hingga pekan 13.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Namun, fakta baru terungkap dari Direktur Utama PSMS, Doddy Thahir. Dia mengatakan bahwa bukan hanya Sadney yang didepak, karena ada beberapa pemain yang juga akan dievaluasi.

"Bukan saja Sadney. Menjelang putaran pertama berakhir, kita juga akan melakukan evaluasi kepada para pemain yang tidak memiliki kontribusi," katanya, Rabu 6 Juni 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pemecatan Sadney ternyata sudah direncanakan dua hari sebelum laga PSMS kontra Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018. Hal tersebut diungkapkan juru taktik PSMS, Djadjang Nurdjaman.

"Malah dua hari sebelum ini kita sudah putuskan sama dia bahwa lawan Persib adalah pertandingan terakhir buat Sadney tadi malam. Dia evaluasi, kita yang memutuskan kontrak," jelas Djadjang.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sadney mengunggah sebuah video usai pertandingan melalui Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia menyematkan kalimat perpisahan kepada legiun asing PSMS lain seperti, Reinaldo Lobo, Wilfreid Yessoh, dan Dilshod Sharofetdinov.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024