MU Kehilangan Pemain Asingnya karena Mudik

Gelandang Madura United, Nuriddin Davronov
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto

VIVA – Madura United akan kehilangan gelandang andalannya, Nuriddin Davronov. Dia akan mudik ke Tajikistan, kampung halamannya, selama jeda kompetisi.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Davronov merupakan salah satu pemain asing muslim di Indonesia. Kepulangannya ke Tajikistan tak lain adalah untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Manajemen MU, lewat akun Instagram resminya, menyatakan Davronov akan pulang ke Tajikistan selama libur dan ingin berkumpul dengan keluarganya. Disebut manajemen Laskar Sapeh Kerrab, Davronov sudah rindu masakan khas Tajikistan, Osh.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Perlu diketahui, Osh memang jarang ada di Indonesia. Bahkan, Davronov belum mencicipi Osh saat datang ke Indonesia. Meski bentuknya sekilas mirip dengan nasi kebuli.

"Pemain Tajikistan ini membeberkan alasan mudik. Salah satunya ingin merasakan suasana Idul Fitri di negaranya, sekaligus merasakan suasana akhir Ramadan," bunyi pernyataan MU di Instagram.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Terlepas dari hal tersebut, Noura (sapaan Davronov) juga sangat ingin mencicipi makanan khas negaranya yang sejak berada di Indonesia tak pernah dijumpainya, yaitu Osh," lanjut pernyataan MU.

Selain Davronov, ada beberapa legiun asing yang juga akan merayakan Lebaran. Di antaranya adalah, Ahmet Atayew dan Loris Arnaud.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024