Catat, Jadwal Baru Persija Vs Persebaya

Pemain Persija Jakarta rayakan gol Bambang Pamungkas beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/persijajkt

VIVA – PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan jadwal baru Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya. Duel yang seharusnya digelar pada 3 Juni 2018 lalu, digeser menjadi 26 Juni 2018 mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga Persija versus Persebaya gagal diselenggarakan karena adanya keributan di luar Stadion Sultan Agung, Bantul. Kala itu, terjadi bentrok antara pendukung Persija dan Persebaya.

Tak mau ambil risiko, Panpel Persija dan pihak keamanan akhirnya mengambil keputusan untuk membatalkan pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

LIB, melalui surat bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal penetapan jadwal Liga 1, tertanggal 14 Juni 2018, menyatakan laga Persija versus Persebaya dilaksanakan pada 26 Juni 2018 mendatang.

"Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya pada 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018, serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018," tulis surat LIB bertandatangan Chief Executive Officer (CEO), Risha Widjaya, yang dilansir situs resmi Persija.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Soal tempat, tak dijelaskan di mana laga ini digelar. Pun belum ada kejelasan apakah suporter tim tamu boleh datang atau tidak. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022