Duel Persib Vs PSIS, Laga Spesial Bagi Vincenzo Annese

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVA – Duel Persib Bandung kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 Juli 2018, akan menjadi laga spesial bagi Vincenzo Alberto Annese.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Juru taktik PSIS Semarang itu akan bertemu dengan pelatih idolanya Mario Gomez yang kini menukangi Skuat Maung Bandung.

Annese bercerita ketika masa muda, dirinya merupakan penggemar berat klub Inter Milan. Kebetulan waktu itu, Inter Milan ditukangi Hector Cuper sebagai pelatih kepala dan Mario Gomez asistennya.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan untuk Lawan Guinea

"Saya bangga bisa tanding menghadapi salah satu pelatih bagus dan berpengalaman. Ketika saya masih muda saya adalah suporter Inter Milan, saya tahu pelatih (Mario Gomez ) adalah asisten Inter dan saya bangga bisa tanding melawan dia. Ini sangat emosional," ujar Annese.

Kendati bertemu pelatih idolanya, Annese tetap bersikap profesional. Pelatih asal Italia sudah menyiapkan strategi khusus guna meladeni perlawanan Armada Maung Bandung.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Persib tim yang kuat tapi kami siap, seluruh pemain di tim dalam kondisi fisik yang bagus, ini sangat penting setelah liga berhenti cukup lama dan butuh waktu untuk kembali. Kami berlatih dengan sangat baik, baik taktik dan fisikal. Ini akan jadi laga yang ketat," tuturnya.

Lebih lanjut, Annese mengaku sudah mengantongi kekuatan Persib. Dia menilai Persib  sebagai salah satu tim kuat dengan dihuni pemain berkualitas disetiap lini.

"Persib punya pemain dengan kualitas individu yang bagus, tapi saya harap game ini berjalan menarik karena kami juga punya pemain yang bagus dan kami harus bermain sebagai tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya