PSMS Kalah Lagi, Djanur Berkelit

Djadjang Nurdjaman dipecat PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan kembali menelan hasil minor saat bertandang ke markas Madura United di ajang Liga 1, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu 8 Juli 2018. PSMS kalah tipis 0-1 dan Ini menjadi kekalahan beruntun PSMS yang ketiga kali. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gol tunggal Madura United itu dicetak oleh Alberto Antonio de Paula atau Beto di menit-menit awal babak pertama. Memanfaatkan umpan terobos Zah Rahan Krangar membuat Beto yang berdiri bebas berhasil memanfaatkan peluang tersebut.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku gol kemenangan tuan rumah adalah merupakan faktor kedodoran atau kurang fokus anak asuhannya yang terjadi di awal-awal pertandingan.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

"Saya sudah sampaikan ke pemain agar lebih hati-hati di menit-menit awal karena itu waktu yang krusial," katanya kepada wartawan dalam temu pers usai pertandingan.

Kendati sempat lengah di menit-menit awal, Djadjang mengaku timnya berhasil mengimbangi permainan lawan dan menciptakan sejumlah peluang. "Namun (segala upaya) tidak juga kunjung gol dan hingga akhirnya kami tetap kalah 0-1," tambahnya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Sementara itu, kapten PSMS, Legimin Raharjo menyebut laga berjalan menarik dan timnya bisa mengimbangi permainan kubu tuan rumah. "Kita kecolongan dan mereka lebih beruntung karena bisa menciptakan gol," pungkas Legimin. 

Atas kekalahan ini, PSMS masih berada di posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1. Selanjutnya PSMS akan bertemu dengan Persipura Jayapura, Kamis 12 Juli 2018 di Stadion Teladan, Medan. 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024