Arema FC Resmi Perkenalkan Kiper Asing

Kiper asing Arema FC, Srdan Ostojic
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC resmi memperkenalkan penjaga gawang baru Srdan Ostojic. Kiper berpaspor Serbia ini resmi bergabung dengan armada Singo Edan dengan kontrak satu tahun.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arema akhirnya mendapatkan sosok penjaga gawang tangguh setelah sekitar satu tahun ditinggal kiper utama Kurnia Meiga yang tengah sakit. Ostojic yang saat ini sudah berusia 35 tahun memang punya pengalaman cukup banyak, meskipun ia menghabiskan besar kariernya bermain di Liga Serbia, Belarusia, dan Kazakhstan.

Dalam sesi temu awak media, Ostojic yang baru pertama kali bermain di Indonesia cukup terkejut dengan fanatisme suporter Aremania. Menurutnya, dukungan Aremania sangat luar biasa dan bisa menjadi motivasi tersendiri.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Soal target, Ostojic tak lantas menjual janji. Ostojic hanya mengatakan akan berusaha tampil maksimal di musim perdananya.

Selain itu, Ostojic juga menegaskan tak masalah bermain jauh dari negaranya. Sebab, menurutnya, ia adalah seorang pemain profesional dan siap bermain di manapun.

"Saya senang bisa bergabung dengan Arema. Saya lihat dukungan suporter di sini sangat luar biasa. (Target) Saya hanya ingin tampil baik bersama Arema dan mungkin mengangkat trofi," kata Ostojic dalam sesi temu awak media yang disiarkan di Instagram resmi klub, Selasa 17 Juli 2018.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"(Bermain jauh dari kampung halaman) Tidak masalah. Saya pemain profesional, dan saya juga pernah bermain di beberapa negara di luar negara saya (Serbia), dan saya siap bermain di mana saja," ucapnya.

Sementara itu, manajer tim Arema FC, Rudi Widodo, memastikan Ostojic sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Sriwijaya FC, akhir pekan ini. Hanya saja, soal main atau tidaknya Ostojic tergantung kepada keputusan pelatih.

"Dia sudah bisa main nanti lawan Sriwijaya FC. Tapi, kan semuanya tergantung keputusan pelatih," ucap Rudi saat dihubungi VIVA. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya