Hadapi Mitra Kukar, Potensi Sriwijaya Kembali ke 3 Besar

Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra dan Hamka Hamzah
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Sriwijaya FC akan menantang tuan rumah Mitra Kukar di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Aji Imbut pada Rabu,18 Juli 2018. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di laga tersebut, kedua tim menargetkan kemenangan untuk bisa bersaing di papan klasemen. Saat ini Sriwijaya berada di posisi ke-6 dengan 23 poin dari 15 laga. 

Peluang mereka untuk meraih kemenangan di laga ini cukup terbuka. Dilansir Soccerway, tim tuan rumah dalam keadaan terpuruk, karena tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dan jika menang, Elang Andalas bakal naik ke posisi ke-3 menggeser Madura United. Meski begitu, Mitra Kukar bukan tanpa modal. 

Tampil di kandang tentu bakal membuat Skuat Naga Mekes tampil penuh percaya diri. Tercatat, mereka meraih empat kemenangan dari lima laga kandang terakhirnya. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Terakhir kali, Sriwijaya menghadapi Mitra Kukar di ajang Liga 1 pada 30 September 2017 lalu. Tampil di kandang, Naga Mekes menang dengan skor 2-0. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022