Rekor Pertemuan, Arema Ungguli Sriwijaya

Laga Sriwijaya FC vs Arema FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww/18.

VIVA – Duel sengit akan tersaji akhir pekan ini, Sabtu 21 Juli 2018. Sriwijaya FC akan menjamu Arema FC si Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, dalam lanjutan Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 23 poin dari 16 laga. Sementara Arema di posisi 13 dengan 20 poin.

Meski kalah di posisi klasemen, Arema punya keunggulan lain. Seperti dilansir dari data Soccerway, Arema unggul rekor pertemuan melawan Sriwijaya FC.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kedua tim sudah 19 kali bertemu, dan Arema sukses meraih 10 kemenangan. Sementara, Arema hanya bisa enam kali menang. Tiga sisanya berkahir imbang.

Meski demikian, Arema patut waspada. Sebab di tiga pertemuan terakhir, Arema tidak pernah bisa mengalahkan Sriwijaya FC (2 kalah, 1 imbang).

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Arema terakhir kali bisa mengalahkan Sriwijaya FC terjadi pada 7 Juli 2017. Saat itu Arema sukses menang 3-2 atas Sriwijaya FC di ajang Liga 1.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022