Piala Indonesia: Persija Tak Mau Anggap Enteng Persikabo

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA


VIVA - Persija Jakarta akan bertemu Persikabo Kabupaten Bogor di Piala Indonesia. Pertandingan antara Persija vs Persikabo akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Kamis 9 Agustus 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Meski melawan tim di bawahnya, namun Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tidak menganggap remeh pertandingan tersebut. Persija sendiri saat ini sudah berada di Yogyakarta, setelah melakoni laga Liga 1 melawan Arema FC, Minggu 5 Agustus 2018 lalu.

"Kami tidak menanggap Piala Indonesia turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertandingan di babak 128 besar orang hanya akan melihat sekilas saja," kata Teco, Selasa 7 Agustus 2018.

Djadjang Nurdjaman Beberkan Alasan Kembali Latih Persikabo 1973

"Tapi kita tak pernah memandang pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan membutuhkan kerja keras. Kami harus fokus karena kami juga harus meraih kemenangan di laga ini," tambah Teco.

Sementara itu, gelandang Persija, Septinus Alua berharap mendapatkan kesempatan bermain saat Macan Kemayoran bertemu Persikabo. Septinus pun siap membayar kepercayaan pelatih jika diturunkan di laga tersebut.

Persib Bandung Waspadai Persikabo yang Terpuruk

"Saya berharap dapat kesempatan bermain di Piala Indonesia. Persikabo saya belum tahu, tapi yang pasti tim manapun melawan Persija pastinya memiliki motivasi tinggi. Walaupun mereka tim dari Liga 3, yang merupakan tim ibu kota pastinya mereka ingin mengalahkan. Jadi kami tidak boleh menganggap remeh," kata Septinus.

David Da Silva

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

David da Silva jadi pahlawan saat Persib Bandung mengalahkan Persikabo dalam lanjutan Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024