5 Fakta Menarik Jelang Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Persikabo 1973
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat malam nanti, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 menelan kekalahan atas Dewa United dengan skor 1-2. Sedangkan Persib Bandung meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung:

1. Torehan Apik Persib Bandung

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Skuad Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Jelang menghadapi Persikabo 1973, Persib Bandung ditampilkan dengan catatan luar biasa. Maung Bandung berhasil meraih dua kali imbang dan tiga kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Kini mereka menempati peringkat kedua dengan 51 poin.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

2. Pemain Kunci Persib Bandung

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Ada beberapa pemain Persib Bandung yang diprediksi menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu David Da Silva, pemain asal Brasil itu kini berada di daftar puncak klasemen sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan 19.

3. Catatan Buruk Persikabo 1973

Persikabo 1973 vs Arema FC

Photo :
  • Dok. Arema FC

Jelang menghadapi Persib Bandung, Persikabo 1973 ditampilkan dengan catatan buruk. Mereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan empat kali kekalahan secara beruntung dalam lima pertandingan terakhir.

Hasil tersebut membuat Persikabo 1973 berada di dasar klasemen atau lebih tepatnya di peringkat ke 18 dengan 17 poin. Selain itu juga, pihak manajemen klub telah memutuskan memecat Aji Santoso sebagai pelatih kepala.

4. Djadjang Nurdjaman Kembali Melatih

Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman (kanan)

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Djadjang Nurdjaman ditunjuk kembali sebagai pelatih kepala Persikabo 1973. Seperti diketahui, manajemen klub telah memutuskan untuk memecat Aji Santoso setelah menerima serangkaian hasil buruk.

5. Head To Head

Duel Persib Bandung vs Persikabo 1973

Photo :
  • Persib Bandung

Persib Bandung memiliki catatan luar biasa dalam berhadapan dengan Persikabo 1973. Maung Bandung sukses meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya