Badai Cedera Hantam Persebaya Jelang Lawan Mitra Kukar

Gelandang anyar Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara
Sumber :
  • Persebaya.id

VIVA – Persebaya Surabaya dihadapi pada situasi sulit jelang laga lawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 22 September 2018. Badai cedera menghantam mereka jelang duel itu.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Celakanya, para pemain asing andalan yang mengalami masalah pada fisiknya. Otavio Dutra dan Robertino Pugliara absen dalam sesi latihan Selasa 18 September 2018 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Mereka diketahui mengalami cedera usai laga melawan Sriwijaya. Dan, kemarin keduanya melakoni terapi sehingga harus absen berlatih.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

Dutra dan Robertino menambah panjang daftar pemain Persebaya yang cedera. Sebelumnya, Fandry Imbiri, Raphael Maitimo, dan Ruben Sanadi, sudah menepi.

"Ada kemajuan yang ditunjukkan Ruben dan Fandry. Tapi, kami harus lihat lagi kondisinya lebih lanjut jelang pertandingan," kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Sejauh ini, disebut Djadjang, hanya Maitimo yang sudah dipastikan absen melawan Mitra Kukar. Tapi, kondisinya berangsur membaik. Kami siapkan dia untuk laga melawan Arema," terang Djadjang. (ase)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024