Mitra Kukar Percaya Diri Bisa Kalahkan Perseru

Konferensi pers Mitra Kukar
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Mitra Kukar menjalani laga tandang ke Stadion Marora, markas Perseru Serui, Minggu 4 November 2018 dalam laga pekan ke-29 Liga 1. Tim tamu percaya diri bisa memetik kemenangan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Rekam jejak Perseru dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1 tidak bagus. Tim berjuluk Cendrawasih Jingga tidak pernah mampu meraih kemenangan.

Meski begitu, pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan enggan jemawa. Dia tetap mengingatkan para pemain untuk waspada sepanjang pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Apalagi saat ini skuat Mitra Kukar kehilangan pemain andalan. Septian David Maulana harus bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF.

"Kami melihat beberapa pertandingan Perseru bermain cukup baik. Hanya ada ketidakberuntungan yang mereka dapatkan pas partai tandang, seperti lawan Sriwijaya. Secara umum Perseru tim yang kuat apalagi main di kandang," kata Rahmad.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Maka dari itu kami mempersiapkan tim ini dengan fokus. Kami juga tidak dapat memainkan sejumlah pemain karena dipanggil timnas dan cedera. Tapi pemain-pemain yang kami bawa bisa menggantikan mereka yang absen semuanya," imbuhnya.

Bek Mitra Kukar, Mauricio Leal menyatakan timnya dalam kondisi siap tempur. Walau perjalanan ke Serui lumayan jauh dengan memakan waktu tempuh yang tidak sebentar.

"Kami tidak mengalami kecapaian. Kondisi kami baik-baik saja setelah beristirahat," ujar Leal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya