Gulung Borneo, Perseru Angkat Kaki dari Dasar Klasemen

Duel Barito Putera vs Perseru.
Sumber :
  • Instagram/@psbaritoputeraofficial

VIVA – Perseru Serui secara mengejutkan meraih kemenangan dari Borneo FC di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 17 November 2018. Perseru menang dengan skor telak 3-1. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tampil di Stadion Marora, Perseru menguasai pertandingan sejak awal. Gol cepat kemudian tercipta di menit ketujuh melalui Sidik Saimima. Tim tamu tidak tinggal diam. 

Mereka beberapa kali melakukan ancaman, sayang gol tidak kunjung datang. Nahas, Borneo FC yang asyik menyerang kehilangan fokus dan kembali kebobolan kali ini melalui Arthur Bonai di menit ke-47. Skor 2-0 untuk keunggulan Perseru di babak pertama. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di babak kedua, tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-73, Yohanis Nabar mencetak gol ketiga untuk Perseru setelah memanfaatkan umpan dari Marten Raweyai. 

Borneo kembali menekan, Lerby melakukan tusukan berbahaya di menit ke-83. Sayang penyelesaiannya masih belum berbuah gol. Tim tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit akhir laga melalui gol bunuh diri Rumbino. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan Perseru bertahan hingga turun minum. Atas hasil ini, mereka naik ke posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin dari 31 laga. 

Sedangkan Borneo FC berada di posisi ke-5 klasemen dengan 45 poin dari 31 laga yang dilakoninya. 

Susunan Pemain: 

Perseru Serui: Hendra Mole, Donny Harild Monim, H Isir, Kelvin Wopi, Gusti Rustiawan (Marten Raweyai 32'), Sidik Saimima, Ronaldo Mesidu, Arthur Bonai, Makarius F Suruan, Beto, Yohanis Nabar (Delvin Rumbino 89'). 

Borneo FC: Gianluca Claudio Pandeynuwu, Diego Michiels, Leonard Tupamahu (Firdaus Ramadhan 45'), Renan Alves (Wahyudi Hamisi 76'), Wildansyah, Umanailo, Achmad Hisyam, Tijani Belaid, Billy Keraf, Matias Conti, Lerby Eliandry. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya