2 Pemain Asing Absen, Persib Tak Gentar Lawan Perseru

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung berambisi mengamankan tiga poin kala bersua Perseru Serui di pekan 32 Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 23 November 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa laga nanti sangat penting bagi timnya. Mengingat, di beberapa pertandingan terakhir ini Armada Maung Bandung sulit meraih kemenangan.

"Besok (hari ini) adalah game yang penting setiap waktu untuk kita, karena di tiga game terakhir ini kita ingin memenangkan pertandingan dan menyelesaikannya dengan hasil yang paling memungkinkan untuk kita, dan yang penting adalah tiga poin," ujar Gomez, Kamis 22 November 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, menghadapi pasukan Cendrawasih Jingga ini Persib dipastikan tanpa diperkuat dua pemain asingnya Ezechiel N'Douassel dan Oh In-Kyun karena akumulasi kartu.

Kendati demikian, Gomez sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain pengganti. Posisi Oh In-Kyun kemungkinan akan dihuni Eka Ramdani dan Ezechiel digantikan Patrich Wanggai.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita akan menurunkan Patrich Wanggai, Atep Rizal, Ghozali Siregar, Supardi Nasir. Kita juga punya pemain di lini penyerangan. Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan," katanya.

"Gak ada lagi permainan buruk seperti dua pertandingan lalu. Kita selalu kalah dan mendapatkan kartu kuning, tapi tidak apa, kita adalah tim," ucap pelatih asal Argentina ini.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022