Laga Krusial Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar, Beto Siap Tempur

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/VIVA

VIVA –  Kabar baik datang bagi Sriwijaya FC jelang menjamu Mitra Kukar di pekan 33 Liga 1, Jumat 30 November 2018. Laskar Wong Kito sudah bisa diperkuat penyerang andalan Alberto 'Beto' Goncalves dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Beto mengaku siap tempur membela Sriwijaya. Pemain 37 tahun ini baru saja membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Kondisi saya saat ini sangat bagus. Saya di Timnas sedikit capek karena berbeda dengan klub. Kalau di klub kan kita bisa pulang, sedangkan pas di Timnas harus fokus dan berada di hotel terus," kata Beto saat dihubungi VIVA, Rabu, 28 November 2018. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sekarang saya lebih enak. Pokoknya fisik saya sangat bagus dan yang penting suasana tim juga bagus. Mereka masih berusaha untuk bisa keluar dari zona degradasi," tambah Beto.  

Sriwijaya dan Mitra Kukar memang membutuhkan kemenangan. Jika salah satu dari tim tersebut kalah, maka kemungkinan untuk turun kasta di Liga 2 musim depan cukup besar. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita harus menang di pertandingan nanti melawan Mitra Kukar. Jika kalah maka pertandingan selanjutnya menjadi sulit," jelas pemain berusia 37 tahun ini. 

Duel Sriwijaya melawan Mitra Kukar sangat penting karena kedua tim sama-sama belum aman dari degradasi. Sriwijaya menempati posisi 16 dengan 36 poin dari 32 laga, sedangkan Mitra Kukar menempati posisi 14 dengan 39 poin. (one)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022