Pemprov DKI Tak Janjikan Bonus Jika Persija Juara Liga 1

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Ada harapan bagi Persija Jakarta mengakhiri penantian 17 tahun untuk menyabet gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Laga melawan Mitra Kukar dalam pekan pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 9 Desember 2018, akan menjadi penentunya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menang, maka Persija bakal menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Trofi Liga 1 pastinya bakal bermakna begitu besar bagi Persija, Jakmania, dan Jakarta.

Karena, sudah sangat lama trofi ini begitu diidamkan. Di berbagai sudut Jakarta, sudah ada spanduk yang disebar oleh sebagian orang dengan bertuliskan "Kota ini mau juara". Artinya memang sangat dinantikan Persija untuk bisa juara Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun sangat menantikan Persija bisa berprestasi. Buktinya, Gubernur DKI, Anies Baswedan, sampai rela membantu Persija untuk bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan pamungkas Liga 1.

Dan, apakah Pemprov DKI juga memberikan bonus kepada Persija jika nantinya juara?

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tak ada. Ini kan tim profesional. Kami memang tak pernah bicarakan itu. Dibantu pak Anies untuk main di SUGBK saja sudah terima kasih," kata CEO Persija, Gede Widiade. (luz)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022