Andritany Tak Mau Takabur di Laga Penentuan Juara Liga 1

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Posisi Persija Jakarta lebih unggul ketimbang PSM Makassar dalam perburuan gelar juara Liga 1, hanya saja statusnya belum aman. Keunggulan Persija hanya sebatas satu poin, dan mereka harus menang atas Mitra Kukar dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 9 Desember 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kondisi ini begitu disadari oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Menghadapi Mitra Kukar, Andritany meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap waspada.

Diakui oleh Andritany, Persija memiliki banyak keunggulan di partai pamungkas melawan Mitra Kukar. Mereka main di kandang sendiri, SUGBK, dan akan mendapat dukungan dari Jakmania secara penuh.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tuah SUGBK pun diyakini akan membawa Persija ke tahta juara Liga 1. Hanya saja, Andritany berharap rekan-rekannya tak kelewat percaya diri.

"Saya optimistis, dan jujur ingin menang. Semangat saya menggebu-gebu. Bukan takabur, tapi dengan materi, suporter, dan main di SUGBK saya yakin besok bisa dapat hasil maksimal," kata Andritany.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Ini menjadi kesempatan emas Persija yang sudah puasa gelar kompetisi teratas Indonesia selama 16 tahun. Terakhir kali, Persija meraih trofi Liga Indonesia pada 2001 silam.

"Saya sudah tanamkan setelah lawan Bali united dan kami ingin meraih trofi yang kami idam-idamkan,"jelas Andritany.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022