Hati-hati Persebaya, Osvaldo Bisa Pindah ke Lain Hati

Pesepak bola Persebaya Surabaya Osvaldo Ardiles Haay (kiri) melepaskan tendangan ke arah gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Persebaya Surabaya wajib waspada terkait masa depan bintang mudanya, Osvaldo Haay. Sang pemain bisa saja pindah ke lain hati untuk musim depan. 

Osvaldo Haay Pisah dengan Persija Jakarta

Osvaldo diketahui menjadi aset penting Bajol Ijo, performanya yang impresif dengan torehan 10 gol dan tiga assist dalam satu musim diganjar dengan penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2018. Persebaya yang tidak mau kehilangan coba memagarinya. 

Dia ditawari perpanjangan kontrak, sebab masa baktinya akan berakhir dalam waktu dekat, 31 Desember 2018. Namun belum ada respons serius dari sang pemain.

Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

"Kontraknya sudah kita ajukan dan dalam proses negosiasi. Saat ini dia juga sedang berlibur. Yang pasti kesempatan dia bertahan di Persebaya tetap ada," kata Candra usai mewakili Osvaldo Haay menerima memberikan penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2018 dari PT LIB  di Kantor Persebaya, Jalan Hayam Wuruk, no. 6, Surabaya, Senin 10 Desember 2018. 

"Intinya kita masih punya waktu, dan saat ini masih proses negosiasi. Semoga Osvaldo mau bertahan bersama kami. Karena saya percaya dia punya potensi untuk berkembang lebih baik bersama kami," lanjut dia. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Di luar itu, berhembus kabar jika sang pemain juga diincar beberapa klub besar.  Datangnya dari klub asal Asia Tenggara dan satu dari Asia Timur. Bukan tidak mungkin Osvaldo akan mempertimbangkannya dan meninggalkan Persebaya di musim depan. 

Selama kompetisi Liga 1 ini, Osvaldo jadi pemain andalan Djajang Nurdjaman. Pemain asal Papua itu menjadi solusi ketika striker  David da Silva absen. Meski posisi aslinya sebagai winger, tapi juga mampu diperankan sebagai penyerang. 

Radja Nainggolan debut di Bhayangkara Fc

Radja Nainggolan di Mata Osvaldo Haay

Osvaldo Haay buka suara soal kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024