Tinggalkan Bhayangkara FC, Paulo Sergio Gabung ke Bali United

Paulo Sergio saat masih di Bhayangkara FC .
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA - Usai memutuskan untuk meninggalkan Bhayangkara FC, Paulo Sergio langsung mendapatkan klub baru. Pemain asal Portugal itu resmi bergabung dengan Bali United.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Kabar tersebut disampaikan oleh Sergio melalui akun Instagram miliknya pada Jumat 14 Desember 2018. Dia mengunggah foto bersama Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, dan juga surat kontraknya.

"Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis Sergio.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Sergio sebelumnya membela Bhayangkara FC selama dua musim. Pada musim pertamanya, dia sukses membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 dan kini dirinya mengaku ingin coba tantangan baru.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir," ujar Sergio.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Terima kasih kepada semua fans, pelatih, dan mantan rekan setim dan terima kasih khususnya kepada Bapak Sumardji yang memahami dan menghormati keputusan saya," tuturnya. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Duel seru akan tersaji dalam laga leg pertama semifinal championship series Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024