Madura United Dipastikan Rekrut Andik Vermansah

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Teka-teki ke mana Andik Vermansah berlabuh musim depan terjawab sudah. Pemain binaan Persebaya itu memutuskan berlabuh ke Madura United. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kepastian itu terjawab setelab manajemen Madura United (MU) akhirnya memberikan keterangan terkait foto Andik Vermansyah melakukan taken kontrak yang beredar di media sosial. 

"Agar lebih jelas, kita umumkan Andik sudah bersama kami. Kita kontrak dengan durasi satu musim, " ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro via pesan singkat yang diterima VIVA, Senin malam, 24 Desember 2018. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Rencana awal, Madura United baru akan mengumumkan resmi Andik, Kamis 28 Desember 2018. Namun foto Andik melakukan taken kontrak bersama Madura United  sudah bocor di berbagai  media sosial, malam ini. 

"Tadi siang taken kontraknya. Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah-mudahan menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini, " ujarnya

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024