MU Bantah Andik Vermansah Pindah karena Uang

Pesepak bola Indonesia Andik Vermansyah (tengah) menendang bola ketika dibayangi sejumlah pesepak bola Timor Leste dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kejutan datang dari Madura United. Mereka secara resmi merekrut Andik Vermansah pada Senin 24 Desember 2018.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gabungnya Andik ke Madura United memang mengejutkan. Karena sebelumnya, Persebaya Surabaya lebih difavoritkan dalam perburuan tanda tangannya.

Pertanyaan muncul di benak publik. Apa sebenarnya alasan Andik pilih Madura United ketimbang Persebaya, karena uang?

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Demi meluruskan stigma negatif tersebut, manajer Madura United, Haruna Soemitro, menegaskan Andik gabung bukan karena faktor uang. Sebab, menurut Haruna, Madura United tak menawarkan uang lebih banyak ketimbang klub Malaysia yang berminat mendatangkannya.

"Kalau sampai tahun ini tak sepakat dengan Persebaya, faktornya bukan lantaran uang atau nilai kontrak. Bicara uang, pilihan Andik pastinya bukan Madura United. Masih ada klub Malaysia yang berikan tawaran fantastis kepadanya," kata Haruna.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Haruna pun enggan membuka berapa uang yang harus dikeluarkan manajemen Laskar Sape Kerab demi mendatangkan Andik. Ditegaskannya, nilai kontrak Andik di Madura United sudah seharusnya jadi rahasia.

"Mudah-mudahan Andik mendapatkan energi baru dalam berkarier di Madura. Sebenarnya, Madura tak asing bagi Andik. Dia lahir dari orangtua dan lingkungan Madura." (mus) 

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024