Ambisi Besar Madura United Jadi Alasan Utama Dejan Antonic

Pelatih Madura United, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Teka-teki siapa pelatih Madura United akhirnya terjawab. Manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab mengumumkan jika jabatan itu jadi milik Dejan Antonic.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Dejan mengaku awalnya mendapat banyak tawaran dari klub lain usai tak memperpanjang kontrak dengan Borneo FC. Namun, dia akhirnya memilih MU yang memiliki ambisi besar.

(Baca juga: Skuat Bertabur Bintang, Dejan Antonic Ingin Bawa MU Juara)

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Ada beberapa tim yang sempat menghubungi saya. Tapi saya pilih di sini, punya ambisi juara. Itu salah satu alasan saya memilih Madura," kata Dejan dalam konferensi pers, Minggu 13 Januari 2019.

"Tim ini musim lalu bagus, tinggal nanti bagaimana kita bersama-sama mewujudkan prestasi dengan tambahan pemain, " imbuh mantan pemain Persebaya tersebut.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Sebelum memperkenalkan Dejan, MU telah lebih dulu menggaet pemain. Andik Vermansah, Zulfiandi, Jaimerson Xavier, dan Muhammad Ridho adalah sederet pemain baru mereka.

Deretan pemain itu menambah kekuatan MU yang musim lalu juga bagus. Dejan pun tak ragu menargetkan juara Liga 1 2019 bersama Laskar Sape Kerrab.

(Baca juga: Teka-teki Pelatih MU Segera Terjawab, Antonic Dejan?)

"Soal meteri pemain sudah bisa bersaing, kita punya peluang juara. Tapi untuk merebut juara bukan hanya masalah pemain. Kita harus kerja keras. Pemain, pelatih, manajemen dan suporter harus bersama-sama saling mendukung, " ujarnya.

Direktur Utama  PT Polana Bola Madura Bersatu selaku pengelola MU, Zia Ulhaq mengatakan alasan memilih Dejan karena sudah punya pengalaman di berbagai klub, baik luar negeri maupun Indonesia. Termasuk pernah menangani Persib Bandung dan Arema FC.  

"Dia salah satu pelatih terbaik di Indonesia saat ini, itu alasannya kita rekut. Karena kita ingin Madura United bisa meraih prestasi terbaik juga," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya