Pelatih Arema Akui Buta Kekuatan Persita

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (24-01-19)

VIVA – Arema FC bakal menghadapi Persita Tangerang di babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 26 Januari 2019. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku buta dengan kekuatan calon lawan.

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

"Kami tak tahu bagaimana mereka bermain. Mereka hanya latihan saja, kami tak bisa mengintip mereka saat latihan. Tapi, ini tak masalah karena bukan pertama kali terjadi di karier saya," kata Milo, Kamis, 24 Januari 2019.

Milo mengatakan, secara garis gesar Persita merupakan tim baru. Pendekar Cisadane telah mendatangkan pemain dan pelatih yang baru. Menurutnya, Singo Edan harus lebih pintar memanfaatkan situasi ini.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

"Mereka punya pemain dan pelatih baru, artinya mereka tim baru. Dan pasti baru bagi kami, sama juga kami baru bagi mereka. Kami harus lebih smart, lebih serius, kami tak peduli siapa lawannya," ujar Milo.

Dalam laga ini, Persita tidak akan didampingi oleh pelatih kepala Widodo Cahyo Putro karena sedang mengikuti kursus kepelatihan di Spanyol. Namun, Milo enggan menganggap itu sebagai sebuah keuntungan.

"Tak peduli pelatih kepala tak mendampingi Persita. Karena itu bukan masalah kami," tutur Milo.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menyebut, Persita memiliki beberapa pemain berpengalaman. Seperti Egi Melgiansyah dan Ade Jantra. Selain itu, Milo meminta anak asuhnya tak meremehkan Persita. Sebab, pemain Persita dinilai bakal bermain tanpa beban.

"Mereka punya pemain berpengalaman, mereka akan bermain tanpa beban. Pasti tetap akan berbahaya bagi Arema," kata Milo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya